Rabu, 14 April 2010

Robert Pattinson : Edward Cullen atau Kurt Cobain?


Sempat beredar rumor bahwa Robert Pattinson, vampir yang paling menarik hati wanita saat ini, akan bermain menjadi Kurt Cobain di sebuah film biografi tentang ‘father of grunge’ ini. Rumor ini bermula ketika tabloid Inggris, The Sun, memberitakan bahwa Courtney Love menunjuk Robert Pattinson untuk memerankan suaminya. Sedangkan manajer Courtney Love pun meragukan Love tahu siapa Robert Pattinson itu.


Terlepas dari isu mengenai Robert Pattinson ini, film biografi Kurt Cobain memang sedang dipersiapkan dan berada dalam tahap awal produksi. Film ini menggambarkan kisah grup music Nirvana yang berasal dari Seattle, Amerika Serikat, yang telah mengangkat genre grunge sampai akhirnya grup musik tersebut bubar karena Kurt Cobain tewas bunuh diri di tahun 1994.

Dalam berita yang dilansir oleh aceshowbiz.com, film yang berjudul Heavier than Heaven, bukan berjudul All Apologies seperti yang ditulis The Sun, rencananya akan diproduksi oleh Universal Pictures. Mereka juga menyebutkan bahwa isu mengenai keinginan Love agar Scarlett Johansson berperan sebagai dirinya bisa jadi bukan sekedar isu. “Love suka dengan karakter Scarlett Johansson sebagai artis dan sebagai manusia biasa, jadi bukan sebuah kejutan jika akhirnya Johansson berperan sebagai Love di film ini,” ujar Jonathan Daniel, manajer Courtney Love, menjelaskan.


Untuk Robert Pattinson sendiri, vampir yang baru-baru ini berperan sebagai lelaki depresif di film Remember Me sedang sibuk mempersiapkan film Twilight Saga yang akan keluar di tahun ini. Jadi jangan sedih, kita tetap dapat melihat aksinya kembali sebagai Edward Cullen.

Sumber :http://www.21cineplex.com/slowmotion/robert-pattinson-edward-cullen-atau-kurt-cobain,1299.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar