Rabu, 14 April 2010

Pirates of the Caribbean : Ditinggal Orlando Bloom


Keluarnya Orlando Bloom dalam film Pirates of the Caribbean membuat perusahaan franchise yang membuat film ini harus mencari penggantinya. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa dua orang pendatang baru di dunia Hollywood, Max Irons dan Sam Claflin, sedang bersaing untuk mendapatkan peran Will Turner untuk film Pirates of the Caribbean yang keempat.

Menurut aceshowbiz.com, kedua lelaki muda itu juga berkompetisi untuk mendapatkan peran dalam film The Girl With the Red Riding Hood yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke, sutradara film Twilight. Jika anda masih asing dengan dua lelaki tersebut, aksi Max Irons yang terbaru dapat kita lihat di film adaptasi Dorian Gray sedangkan Sam Claflin sedang sibuk syuting di Budapest untuk serial televisi Inggris, The Pillars of the Earth.

Sama seperti Orlando Bloom, Keira Knightley juga memutuskan untuk tidak bermain kembali di film yang keempat ini yang berjudul Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Untuk itu produsen film ini memilih Penelope Cruz untuk bermain sebagai anak dari Blackbeard yang kejam. Di film keempat nanti Penelope akan tampil centil menggoda Kapten Jack Sparrow.

Berbeda dengan teman-temannya yang meninggalkan perannya, Johnny Depp tetap akan bermain sebagai Kapten Jack Sparrow. Pirates of The Caribbean: On Stranger Tides akan mulai syuting di Hawaii musim panas ini dan rencananya akan rilis 20 Mei 2011 di Amerika Serikat.

sumber : http://www.21cineplex.com/slowmotion/pirates-of-the-caribbean-ditinggal-orlando-bloom,1301.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar