Rabu, 14 April 2010

Johnny Depp : Tetap Setia Menjadi Sang Kapten


Johnny Depp telah menetapkan keputusannya untuk terus bermain dalam film Pirates of the Caribbean. Berbeda dengan Orlando Bloom dan Keira Knightley yang tidak lagi bergabung setelah bermain di tiga film pertama Pirates of the Caribbean.

Seperti yang telah diberitakan aceshowbiz.com, Johnny Depp menyangkal keras isu keikutsertaannya dalam film ini dimotivasi oleh uang. Film yang sekuelnya selalu menjadi blockbuster ini membuat kebanyakan orang beranggapan Depp kehilangan integritasnya sebagai pemain berkualitas demi sebuah kesuksesan. Akting Depp sebagai Kapten Jack Sparrow memang sangat brilian dan fantastis dan sungguh sayang jika peran ini dimainkan oleh orang lain.

Ia telah jatuh cinta dengan karakter Kapten Jack Sparrow yang penuh semangat petualangan dan siap untuk mulai syuting sekuel keempat film ini musim panas nanti. “Saya tidak sabar untuk kembali bermain dan memakai kostum Jack Sparrow. Beberapa orang mungkin akan meragukan keinginan saya dalam bermain tapi itu bukanlah sebuah masalah penting untuk saya. Bahkan saya akan bermain di film Pirates of the Caribbean ketujuh jika mereka meminta,” ujar Depp jelas.

Pirates of the Caribbean adalah film horor fantasi keluaran Disney Pictures tentang petualangan Kapten Jack Sparrow, seorang perompak, dan Will Turner dalam kehidupan bajak laut. Johnny Depp memainkan karakter Kapten Jack Sparrow yang eksentrik dan ikonik.

Sumber :http://21cineplex.com/slowmotion/johnny-depp-tetap-setia-menjadi-sang-kapten,1305.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar