Selasa, 06 April 2010

Robert Pattinson Bicarakan Sisi Gelap Ketenaran




Bintang TWILIGHT SAGA, Robert Pattinson mengungkapkan kalau dia kehilangan kontak dengan teman-teman lamanya di Inggris lantaran kini dia terkenal. Nama Pattinson langsung melejit saat dia berperan sebagai Edward Cullen di film vampir tersebut.

Sekarang Pattinson jadi pujaan jutaan penggemar di seluruh dunia. Dia juga menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Kristen Stewart. Namun dalam wawancara dengan The Sun aktor yang kerap dipanggil R-Patz ini mengakui kalau ketenaran membuatnya jadi paranoid, pergaulan sosialnya pun juga terkikis.

"Aku terpaksa tinggal di hotel selama tiga tahun terakhir ini. Ini bikin frustasi. Aku merasa nyaman dengan gitarku, temanku dalam perjalanan kemana saja. Aku tak butuh ini sebelumnya, sampai aku kembali ke London dan menyadari kalau aku kehilangan seluruh kehidupan sosialku."

"Sulit mengatasinya saat Anda tak bercakap-cakap dengan siapapun selama setahun. Sekarang aku sedang berusaha membuat kontak kembali dengan beberapa teman lewat Skype. Terkenal itu jadi beban. Aku jadi lebih tertutup dan sudah menyadarai kalau aku sebenarnya jadi paranoid," tambahnya.

Meski dipertimbangkan sebagai bintang terkenal, Pattinson mengaku kalau sebenarnya yang didapatnya belum cukup pantas. Menurutnya butuh bekerja 10 tahun penuh untuk mendapatkan status bintang yang sebenarnya.


sumber : http://id.news.yahoo.com/kplg/20100405/ten-robert-pattinson-bicarakan-sisi-gela-0e0ad67.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar