Minggu, 28 Maret 2010

Will Smith : Kembali Setelah 2 Tahun Absen




Setelah absen beberapa waktu dari dunia layar lebar, aktor kenamaan Will Smith akan kembali berakting. Sejak film terakhirnya Seven Pounds dirilis tahun 2008, sudah hampir dua tahun suami Jada Pinkett ini tidak terlihat aksinya di Hollywood. Namun tidak mudah bagi pemeran Agent J di Men In Black ini untuk kembali berakting, hal ini dikarenakan Smith dipusingkan dengan dua pilihan film yang akan ia bintangi .

Dua film yang rencananya akan dibintangi oleh Smith adalah Men In Black III atau The City That Sail. Seperti kita ketahui Smith sudah terlibat di dua film Men In Black, dan film ketiganya sudah menjadi prioritas pihak Sony Pictures untuk segera di produksi. Dengan tambahan muka-muka baru seperti aktor Josh Brolin (No Country For Old Men), Sacha Baron Cohen (Borat) dan Clement Jemaine (Eagle vs Shark). Men In Black III diprediksi akan sukses seperti dua film sebelumnya.

Sedangkan The City That Sail mengangkat cerita tentang seorang pesulap jalanan kota New York yang terpisah dari anak gadisnya yang berada di London. Film yang rencananya di rilis tahun 2012 ini ditulis oleh Andrew Niccol yang pernah menulis Lord of The War (2005) dan belum ada nama yang bakal duduk di kursi sutradara. Kabarnya Smith sedang menunggu persetujuan dari pihak 20th Century Fox selaku pihak yang memproduksi The City That Sail agar bisa terlibat di Men In Black III sekaligus bisa bermain di film mereka.

Will Smith memulai debut aktingnya pada tahun 1990 ketika membintangi serial TV The Perfect Date. Namanya mulai dikenal luas saat membintangi Bad Boys (1995). Hingga saat ini, tercatat beberapa filmnya seperti Independence Day (1996), I Am Legend (2007) dan Hancock (2008) sukses besar di tangga box office Amerika. Kalau belakangan ini ia tidak terlihat di layar lebar dikarenakan Smith disibukkan oleh proyek film Karate Kid, dimana ia duduk sebagai produser, dan sang anak, Jaden Smith beradu akting dengan aktor kocak Jackie Chan.


Sumber : http://21cineplex.com/slowmotion/will-smith-kembali-setelah-2-tahun-absen,1278.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar