Rabu, 31 Maret 2010

Rumah Hantu amityvillehouse


Rumah di 112 Ocean Avenue, Amityville, NY, sebuah daerah pinggiran Long Island kelas atas, adalah lokasi pembunuhan brutal keluarga di mana 23 tahun Ronald DeFeo, Jr menembak dan membunuh orang tuanya dan empat adik-adiknya pada tanggal 14 November 1974. Tetapi banyak dari legenda di sekitar rumah berasal dari keluarga yang pindah sedikit selama setahun setelah pembunuhan. George dan Kathy Lutz dan empat anak mereka, mengetahui tentang peristiwa tragis yang telah terjadi, setuju untuk melihat properti itu - termasuk rumah 4.000 meter persegi, akses tepi laut, perahu, kolam renang dengan penghangat, garasi dan basement penuh - dan akhirnya membeli itu.

"Begitu Sebagai Kathy telah masuk ke rumah, ia memiliki senyum di wajahnya yang hanya tersenyum. Hal itu tidak terjadi di semua rumah sebelumnya, kita melihat," George Lutz teringat kemudian, menggambarkan kejadian di Amityville pada paranormal konvensi. "Aku tahu dari raut wajahnya, bahwa ini akan menjadi rumah impian kami." Segera setelah pindah di, walaupun, hal berubah secara dramatis. Bahkan setelah di tempat yang diberkati oleh seorang imam atas desakan seorang teman, George dan Kathy berkata mereka mulai mengalami hal-hal aneh: menggedor suara, langkah kaki tidak bisa dilacak untuk gerakan setiap anggota keluarga, bau misterius dan menyebar luas, zat jello seperti hijau bocor dari dinding , air toilet menoleh ke belakang, kawanan houseflies dan mata mengintip dari luar jendela. Bahkan perilaku keluarga mulai berubah: George sering sakit, pergi hari tanpa mandi dan kehilangan berat badan sedangkan Kathy bermimpi buruk konstan. Anak-anak mulai bertengkar satu sama lain.

Setelah gangguan memburuk, keluarga Lutz memutuskan untuk meninggalkan rumah sementara. Tetapi malam di mana mereka berangkat ternyata menjadi malam terakhir mereka di sana. Meskipun George Lutz enggan untuk menjelaskan rincian penuh malam itu, ia pernah berkata bahwa "hal yang paling sulit bagi orang-orang [yang mengalami] menghantui adalah hilangnya kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang lain tentang hal ini ... Ini bukan bicara tentang, tidak mengerti ... dan ketika itu terjadi pada Anda, Anda menjadi asing bagi orang lain. " seluruh account Keluarga Lutz menilai 'kemudian diberhentikan sebagai fabrikasi oleh penyidik paranormal, almarhum Dr Stephen Kaplan. Akhirnya, Kaplan kata, cerita-cerita tentang menghantui George "terlalu luas" dan mungkin berasal dari obsesi yang telah ada dengan paranormal.


nieh Pernh Di Bikin Film Horornya sama HollyWood,, Lmyan Serem Lah...



Cast
(Complete credited cast)

Ryan Reynolds ... George Lutz

Melissa George ... Kathy Lutz

Jesse James ... Billy Lutz

Jimmy Bennett ... Michael Lutz

Chloe Moretz ... Chelsea Lutz (as Chloë Grace Moretz)

Rachel Nichols ... Lisa

Philip Baker Hall ... Father Callaway
Isabel Conner ... Jodie Defeo
Brendan Donaldson ... Ronald Defeo
Annabel Armour ... Realtor
Rich Komenich ... Chief of Police
David Gee ... ER Doctor
Danny McCarthy ... Officer Greguski
Nancy Lollar ... Librarian

José Taitano ... Stitch

Sumber : Google.com & http://www.imdb.com/title/tt0384806/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar